PTPN IV Tanam Mangrove Menjaga Alam di Teluk Lalang, Madina

Komisaris PTPN IV yang diwakili Osmar Tanjung, tanam mangrove di Pantai Teluk Lalang, Batang Laping, Mandailing Natal (Madina).





halKAhalKI.com, Mandailing Natal |"Jagalah alam, maka alam akan menjaga kita." Tema ini diangkat PTPN IV dalam rangka menjaga keutuhan ekosistem lingkungan hidup di Pantai Teluk Lalang, Batang Laping, Mandailing Natal (Madina).

Penanaman mangrove ini dimulai jam 11 pada Kamis, tanggal 18 Maret 2021 lalu, dilaksanakan dengan acara yang sederhana sembari berdoa memohon keridhaan Tuhan Yang Maha Esa. Penanaman mangrove sepanjang 5 km garis pantai ini, dilakukan oleh Dewan Komisaris PTPN IV yang diwakili Osmar Tanjung, Arif Budiono dan Atas Wijayanto bersama manajemen PTPN IV yang diwakili SEVP II, Raja Johny Siregar bersama jajarannya seperti Masriefnal Muaz selaku GM Distrik III dan staf.

Penanaman mangrove sebanyak 1000 pokok ini terlaksana atas dorongan Komisaris Utama, Bapak Dahlan Harahap dan Direktur PTPN IV, Bapak Sucipto Prayitno. Pananaman mangrove ini merupakan gong akan kepedulian PTPN IV terhadap pelestarian alam dan lingkungan di wilayah sekitar perkebunan sawit PTPN IV.

PTPN IV sangat menyadari bahwa dengan penanaman mangrove ini, banyak manfaat yang akan dirasakan masyarakat di Teluk Ilalang, Batang Laping.





Selanjutnya 1 2