PTPN II Serahkan 2 Ton Gula Pasir untuk Masyarakat Langkat

PTPN 2 serahkan bantuan 2 ton gula pasir ke Pemkab Langkat, Senin (18/5/2020). dok foto hK2

langkat, halKAhalKI.com | PTPN II Tanjung Morawa beri bantuan 2 ton gula pasir kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat untuk diserahkan kepada masyarakat dalam meringankan beban warga Kabupaten Langkat terdampak COVID-19. 

Bantuan tersebut diserahkan Kabag Sekretariat PTPN II Tanjung Morawa, Irwan didampingi Kordinator PTPN II Tanjung Morawa, Sutan Panjaitan kepada kepada diterima Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin didampingi Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin dan Kadis Kominfo Langkat H. Syahmadi di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (18/5/2020). 

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin mengucapkan terimakasih, pihaknya berjanji akan segera menyalurkan bantuan ini kepada warga dengan tepat sasaran. "Terima kasih PTPN II, bantuan ini akan segera kami salurkan. Ini sangat membantu warga kami terlebih jelang Idul Fitri," sebut Syah Afandin.

Syah Afandin juga berharap berharap, hal ini menjadi satu contoh untuk semuanya. "Agar yang mampu dapat meringankan tangan membatu bagi siapa saja yang membutuhkan, terlebih di tengah pandemi  COVID ini. Semoga menjadi contoh, untuk kita saling membantu," sebutnya.





Kabag Sekretariat PTPN II Tanjung Morawa, Irwan, menjelaskan. Bantuan ini dalam rangka membantu percepatan penanganan covid 19 di Sumatera Utara. Selain Langkat, pihaknya juga menyalurkan bantuan gula pasir ini di sejumlah Kabupaten Kota lainnya di Sumut. 

"Diantaranya Binjai, Medan dan Deli Serdang. Bantuan yang diberikan gula pasir dengan kemasan 1 kg sebanyak 2000 bungkus, 2 ton, semoga bermanfaat dan dapat membantu warga terdampak covid 19 menghadapi lebaran yang tidak lama lagi," ujarnya. /ref