PSI Antarkan Berkas Verifikasi Parpol Ke KPU Langkat.

halKAhalKI.com- Stabat : Dewan Pimpinan Daerah  Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kabupaten Langkat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengantarkan berkas pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019,Selasa 10/10/2017.

Kedatangan rombongan PSI ke KPU Langkat di pimpin Langsung Ketua DPD PSI Langkat Meidi Kembaren dan Sekretaris Bobby Purwadi serta puluhan fungsionaris DPD PSI Langkat serta kader kader PS dengan membawa dokumen verifikasi yang berisikan surat keputusan DPD, SD urat pinjam pakai kantor,surat keterangan domisili kantor dan nomor rekening DPD  juga surat pernyataan anggota serta berkas pendukung lainnya.

Ketua PSI Langkat Meidi Kembaren mengatakan kepada hlKAhalKI.com,"kelengkapan berkas yang kami bahwa sudah sesuai dengan apa yang di input DPP (PSI,red) ke SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik,red) kami membawa 1.152 berkas anggota yang didaftarkan dari 5000 anak kader yang terdaftar di PSI Langkat ".

Lanjut Meidi, "Sengaja kami lebihkan dari seribu data anggota yang disyaratkan KPU,kalaupun ada perbaikan paling hanya mengurangi sedikit dari jumlah yang kami bawa sekarang".

"Kami punya keyakinan Langkat (PSI,red) akan lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2019", tegas Meidi penuh keyakinan.