Pelaksanaan Pamsimas di Kabupaten Langkat Tahun 2018 Mencakup 14 Desa.

Program Pamsimas 2018 di Langkat di Lidik Kejari Langkat

Foto : Salah satu bangunan Pamsimas yang ada di Desa Securai Selatan Kec.Babalan Kab. Langkat /ist

halKAhalKI.com, LANGKAT | Program Nasional Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) bertujuan meningkatkan akses layanan air minum dan sanitasi bagi masyarakat miskin perdesaan khususnya masyarakat di desa tertinggal dan masyarakat di pinggiran kota.

Namun pelaksanaan pekerjaan Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) di Kabupaten Langkat pada tahun 2018 di duga bermasalah dan dalam penyelidikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Langkat.

Hal ini hal ini dibenarkan Kasi Intel Kejari Langkat Ibrahim Ali saat  dikonfirmasi halKAhalKI.com,Selasa (2/7/2019) sore.

"masih proses lid, kalo ngak salah",tutur Ibrahim Ali  melalui sambungan seluler.

Saat ditanyakan terkait perkembangan penyelidikan dan berapa pekerjaan Program Pamsimas yang di periksa Kejari Langkat, Kasi Intel Kajari Langkat tersebut menyebutkan, "untuk berapa titiknya saya belum..., nanti saya tanya pada tim lidnya dulu",katanya.

Anggota DPRD Langkat Romelta Ginting saat dimintai tanggapannya, mengaku bahwa pihaknya yang pertama kali mengemukakan permasalah di pelaksanaan program Pamsimas tersebut.

Selanjutnya 1 2