Prioritas Tahun 2021, Aspal Jalan Lingkar dan Perbaikan Jembatan Sei Bekail Kecamatan Bohorok

Pengukuran jalan lingkar Bohorok yang menjadi prioritas dalam Musrenbang Kecamatan Bohorok di tahun 2021 oleh tim Dinas PUPR Langkat didampingi Camat Bohorok, Dameka Singarimbun, Senin (15/2/2021)./ dok

Langkat, hK2 | Jalan lingkar sepanjang 15 kilometer di Kecamatan Bohorok menjadi prioritas usulan di Musyawaran Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Sumatera Utara tahun 2021.

Pengaspalan jalan lingkar yang menjadi prioritas Kecamatan Bohorok dimulai dari dari simpang Empus melewati Desa Simpang Pulau  Rambung, Laudamak, Ujung Bandar, Desa Batu Jong Jong  sampai simpang 4 Bahorok.

Hal ini dikatakan Camat Bohorok, Dameka Dameka Singarimbun, "Kita prioritaskan dan telah diusulkan di Musrenbang, untuk pengaspalan jalan Lingkar sepanjang 15 Km dan perbaikan 1 jembatan di Kecamatan Bahorok," sebut Dameka, Senin (15/2/2021). 

Diterangkan Camat Bohorok prioritas 15 kilometer jalan lingkar tersebut, merupakan bagian dari jumlah keseluruhan jalan lingkar sepanjang 28 kilometer.

"Jalan tersebut sepanjang 28 Km, sudah diaspal 13 Km, jadi sisanya 15 Km. Semoga sisanya itu, dapat segera diaspal, melalui pengusulan kami di Musrenbang Kecamatan, pada 10 Februari  2021," urai Camat Bohorok saat berada di lokasi jalan lingkar Bohorok bersama tim dari Dinas PUPR Kabupaten Langkat yang sedang melakukan pengukuran jalan tersebut.

Selanjutnya 1 2