Presidium KAHMI Langkat Dedek Pradesa Kecam Pemukulan Kader HMI dan Himbau Jaga Kondusifitas Langkat

Dedek Pradesa. /dok

Langkat, hK2 | Presidium Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ((MD KAHMI) Kabupaten Langkat, Dedek Pradesa sangat menyayangkan dan mengecam terjadinya peristiwa pemukulan terhadap salah seorang kader HMI, Ahmad Zulfahmi Fikri oleh orang yang tidak dikenal.

"Seyogyanya apapun persoalan yang melatar belakangi terjadinya pemukulan tersebut mampu diselesaikan secara elegan sesuai dengan cara cara yang beradab, kita menyayangkan dan mengecam tindakan seperti itu,"tegas Dedek Pradesa yang juga Ketua Komisi A DPRD Langkat.

Ia juga meminta semua elemen masyarakat Langkat untuk tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Langkat yang telah berjalan selama ini.

"Jangan sampai kondisi Langkat yang telah terjaga kondusifitasnya menjadi tidak kondusif, saya juga berharap pihak Kepolisian dalam hal ini Polda Sumatera Utara yang telah menerima pengaduan kader HMI tersebut serta jajarannya Polres Langkat, untuk segera mengungkap peristiwa ini, menangkap dan proses secara hukum pelakunya serta ungkap siapa yang mendalanginya serta sebab musabab terjadinya peristiwa, jika memang ada," tegas kader Partai Gerindra tersebut.

Dedek juga menghimbau publik jangan terburu buru mengkaitkan terjadinya peristiwa tersebut dengan hal yang tidak didukung data dan fakta. "Mari bersama sama kita tunggu kerja kerja Kepolisian dalam mengungkap tindak pidana tersebut, dan yang paling penting tetap jaga kondusifitas dan kekompakan sesama anak Langkat demi Langkat berjaya, Bersatu Sekata, Berpadu Berjaya, pungkas Dedek Pradesa kepada halKAhalKI.com, Selasa (16/2/2021) sore. /red