PPP Langkat Serahkan 1.242 Data Anggota Kepada KPU Langkat.

halKAhalKI.com -Stabat : Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Langkat menyerahkan dokumen keanggotaan DPC PPP Kabupaten Langkat dalam rangka pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2019 lepada KPU Langkat Senin.16/10/2019.

Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Rinaldi bersama Sekretaris Sucipto, Raudin Purba ketua dewan Pakar DPC PPP Kabupaten Langkat serta fungsionaris PPP Langkat lainnya menyerahkan 1.242 foto copy Kartu, foto copy KTP elektronik anggota DPC PPP Kabupaten Langkat, formulir F2 partai politik yang berisikan data data anggota kepada pokja pendaftaran parpol peserta pemilu 2019.

Selanjutnya berkas pendaftaran DPC PPP Kabupaten Langkat diperiksa dan disesuaikan dengan data SIPOL yang telah diupload PPP serta berkas dinyatakan telah sesuai dengan jumlah yang sama dengan jumlah data di SIPOL yaitu sejumlah 1.242 oleh pokja pendaftaran parpol.

Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat kepada halKAhalKI.com mengatakan,"P3 ini adalah bahagian dari beberapa partai politik yang ada di Indonesia dan kalau bicara kabupaten Langkat DPC PPP adalah kontestan dalam pemilu.DPP sudah mendaftarkan PPP dua hari yang lalu lalu disusul dengan kita untuk menyerahkan bukti KTA,KTP dan Formulir F2 parpol".

Lanjut Rinaldi, "Dan hari ini kita menyerahkan secara resmi tepat 16 OKT DPC PPP Kabupaten Langkat menyerahkan secara resmi bukti bukti fisik untuk pendaftara sebagai peserta pemilu 2019,Kita yang terdaftar SIPOL sama dengan fisik yang kita siapkan 1242 KTA dan dilengkapi dengan E KTP".

Terkait target PPP Langkat dalam.Pemilu 2019, Rinaldi yakin PPP sukses,"Pemilu 2019 target 7 kursi sebagai partai pemenang pemilu no.3 di Kabupaten Langkat itu harapan DPC PPP Kab.Langkat"/ref