Meriahkan HUT Langkat ke 270

PPBI Langkat Gelar Kontes Bonsai, yang di Kontes Harga Hingga Ratusan Juta

Salah satu tanaman hias bonsai yang dikut sertakan dalam kontes bonsai PPBI Langkat Binjai Taman Budaya T Amir Hamzah Stabat,Rabu (15/1/2020)

Langkat, halKAhalKI.com | Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Kabupaten Langkat selenggarakan kontes bonsai yang pesertanya berasal dari Provinsi di Taman Budaya T Amir Hamzah,Stabat Rabu (15/1/2020).

Kontes Bonsai berskala nasional ini merupakan event para pecinta bonsai yang pertama kali digelar PPBI Kabupaten Langkat di Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam untuk meyemarakkan hari Jadi Langkat ke 270.

Ketua PPBI Langkat - Binjai, HM Tri Wahyu Amami menyatakan kontes bonsai yang digelar pihaknya untuk menyemarakkan Hari Jadi Langkat ke-270 Langkat,17 Januari 2020 serta untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat tentang tanaman hias khususnya bonsai yang mempunyai nilai ekonomi tinggi, terlebih kepada mereka yang memiliki hobi atau ingin mengetahui bonsai.

"Tanaman bonsai yang diperlombakan banyak jenis tanaman, seperti yang lagi ngetren yakni jenis tanaman anting putri dan hulmus mikro dan lainnya. Dalam kontes kali ini dinilai oleh juri juri yang berasal dari dari PPBI pusat," ujar Wahyu Amami.



Selanjutnya 1 2 3