Potret Labura Kumpulkan dan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bandang Labura

Potret Labura serahakan bantuan bagi korban banjir bandang di Desa Hatpang Kecmatan NaIX-X Labura, Jum'at (3/1/2020)

Labura, halKAhalKI.com | Banjir Bandang yang menerjang Desa Pematang dan Desa Hatapang di Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (29/12/2019). Saat itu, kayu gelondongan dan batu-batu besar terseret udara merusak rumah-rumah warga yang berada di pinggiran sungai.

Hingga kini banjir bandang yang melanda di Kecamatan Na IX-X tersebut menyisakan derita kemanusian yang dialami warga para korban bencana alam tersebut. Hal ini mengundang empati dari komunitas Poto trending topic Labuhanbatu Utara (Potret Labura) untuk membantu meringankan beban yang ditanggung para korban banjir bandang di Desa Hatapang.

Tim Potret Labura dan korban banjir bandang Labura usai menyerahkan bantuan

Potret Labura menyerahkan bantuan berupa sembak, merupakan hasil donasi yang yang dikumpulkan dari para pengguna jalan yang selanjutnya diserahkan langsung kepada korban banjir bandang di Desa Hatapang, Jum"at (3/1/2020).





Founder Potret Labura, Irsyad kamil menyebutkan, "musibah yang terjadi di Desa Hatapang, Pematang dan Siria-ria adalah musibah kita juga, duka mereka duka kita, sudah seharusnya kita saling bergandengan tangan meringankan duka saudara kita,"katanya

Selanjutnya 1 2