Potret Labura Bagi 500 Masker Gratis ke Warga Labura

Komunitas Poto trending Topic Labuhanbatu Utara (Potret Labura) berbagi masker gratis kepada para warga yang ada di labuhanbatu Utara, Minggu (10/5/2029)./ dok fotohK2

Labura, halKAhalKI.com |Komunitas Poto trending Topic Labuhanbatu Utara (Potret Labura) berbagi masker gratis kepada para warga yang ada di labuhanbatu Utara, Minggu (10/5/2029).

Sebanyak 500 masker dibagikan Potret Labura di jalan lintas Sumatera, Kampung Pajak Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Irsyad kamil founder Potret Labura kepada halKAhalKI.com mengatakan, pembagian masker gratis tersebut untuk membantu meretas penyebaran Covid-19. "Dan membantu warga Labura yang kesulitan mendapatkan masker, jadi dengan adanya bagi masker gratis ini maka warga akan mendapatkan masker secara gratis, sekaligus kita juga ingin menumbuhkan kesadaran warga bahwa betapa pentingnya menggunakan masker disaat pandemi covid-19 ini," sebutnya.





Irsan juga berharap, "semoga aksi ini bisa sedikit membantu meringankan tugas pemerintahan kabupaten demi melawan virus corona."

Potret Labura juga mengajak warga dan masyarakat yang berkeinginan berdonasi bisa menghubungi Whatsapp 0822 7417 6779 atas nama Zulmi. /ck