Polsek Stabat Ringkus Penjambret Kalung Emas..

Foto: Tersangka jambret diapit Kanit Reskrim Polsek Stabat, Ipda Mardiyanto, di Mapolsek Stabat./mis

Stabat, halKAhalKI.com - Personel Sat Reskrim Polsek Stabat, Langkat, Senin (22/1/2018) sore menangkap Mah (27) penduduk Pasar I Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu, kabupaten Langkat, karena melkaukan pencurian dengan pemberatan (Jambret) terhadap korban Siti Syahidah (21) warga Dusun Pante Luas, Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Langkat.

Penjamberetan dilakukan tersangka di Jalan Tebasan, Dusun l Desa Pantai Gemi, Kabupaten Langkat.

Polisi menyita barang bukti potongan sisa kalung mas 22 karat dengan berat 6 gram seharga Rp 3 juta.

Kapolsek Stabat AKP B Naibaho Selasa (23/1/2018) sore mengatakan, kejadian berawal saat korban pergi ke Salon Sari, di Jalan Kyai Haji Zainal Arifin, Stabat dengan menggunakan Sepeda motor Honda Beat.

"Korban saat itu di hampiri tersangka yang berboncengan dengan temannya Tuel (DPO) langsung merampas kalung emas korban secara paksa yang berada di leher korban". Korban mencoba mengejar tersangka yang lari ke arah rumah korban. Korbanpun berteriak maling yang di dengar suami korban, yang akhirnya korban tertangkap, kata Kapolsek.

Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardiyanto, beserta anggota SPK, menjemput tersangka ke TKP.

" Tersangka ada dua orang, namun seorang lagi yang bernama Tuel (30), berhasil kabur dan saat ini sudah di tetapkan sebagai DPO," ujar Kapolsek lagi. /mis