Polsek Secanggang Dalam Sehari Tangkap Tersangka 2 Kasus Curat Dalam Rumah

Langkat, halKAhalKI.com | Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Secanggang ringkus 3 pelaku dalam 2 kasus pencurian dengan pemberatan yang berbeda,Minggu (23/2/2020) pagi.

Tersangka pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut berinisial JAS alias Agus (26) dan JA alias Andre (20), pelaku pencurian sepeda motor merek Yamaha 5D9 VEGA R dengan nomor Polisi BK.6426 AAO.warna hitam dan 2 handphone di dalam rumah Ramili warga Dusun VII Merbau Desa Pantai Gading Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat pada hari Jum'at 21 februari 2020 sekira pukul. 04.30 WIB. Akibat pencurian tersebut korban menderita kerugian sebesar Rp.7 juta.





Kemudian pada hari Sabtu 22 februari 2020 sekira pukul 03.30 WIB, JAS alias Agus kembali melakukan pencurian bersam rekannya yang lain berinisial RK alias Edo (23) warga Dusun Pekan Desa Secanggang Kecamatan Secanggang. Agus dan Edo diduga melakukan pencurian di rumah Yesy Sutrisnawati di Dusun IV Pasar Baru Desa Tanjung Ibus kecamatan Secanggang. dan korban kehilangan sepeda motor merek Yamaha JUPITER warna biru dengan nopol.BK 6146 AAR, 3 hand phone dan satu buah dompet warna kuning yg berisikan 1 kartu ATM BRI, 2 kartu ATM BANK SUMUT, 1 kartu BPJS serta 2 E-KTP akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.11 juta.

Hal ini disampaikan Kapolsek Secanggang IPTU Mahruzar Sebayang dalam keterangan tertulisnya yang diterima halKAhalKI.com , minggu siang.

Selanjutnya 1 2