Polsek Hinai Ringkus 2 “Bajing Loncat”

Foto : Tersangka S dan Bd/ ist

halKAhalKI.com,LANGKAT | Kepolisian Sektor (Polsek) Hinai amankan dua orang yang yang berinisial S alias Kr (39) dan Bd (38) diduga pelaku pencurian dan pemberatan (bajing loncat) di jalan lintas Sumatera, pasar 10 Desa sukajadi Kecamatan Hinai, Selasa (18/6/2019).

Informasi yang dirangkum menyebutkan sebuah truk Cold Diesel BK. 8569 EO yang di kemudikan Tambar Malem Pinem mengangkut Beras BPNT sebanyak 11 ( sebelas ) ton dengan jumlah 1.190 goni yang masing masing goni berisikan berisikan 10 kg beras milik Ferdinan Tarigan warga Telaga Kecamatan Sei Binge Kabupaten langkat.

Memasuki jalan lintas sumatera ruas pasar 10 Desa sukajadi, Hinai Tambar Malem Pinem mendapat informasi dari pengendara yang melewati truck diesel yang di kemudikannya, ada yang orang yang memanjat pintu belakang trucknya yang sedang berjalan. Mendapat informasi tersebut Tambar langsung menghentikan trucknya dan memeriksa pintu belakang trucknya.Dan mendapati beras yang dimuat di truk sudah bertebaran dan teracak acak tidak sesuai lagi dengan susunanya.

Setelah di hitung beras yang hilang sebanyak 30 goni beras dengan merek Cap Bunga mawar yang berisikan satu goni berat 10 kg, selanjutnya korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Hinai.

Selanjutnya 1 2