Polsek Bohorok Bantu Siswa Belajar Daring

Langkat, hK2 | Wifi gratis disediakan Polsek Bohorok bagi siswa untuk belajar dalam jaringan (daring) di Kantor Polsek Bohorok.

Penyediaan wifi gratis bagi siswa tersebut dilakukan untuk membantu para siswa yang membutuhkan agar senantiasa bisa mengikuti pelajaran di masa pandemi covid-19 saat ini.

Hal ini dikatakan Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu Hutagaol melalui Waka Polsek Iptu M. Isa. "Fasilitas wi-fi gratis untuk belajar daring kepada siswa/i di wilayah hukum Bahorok adalah merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bahorok terhadap dunia pendidikan, " sebutnya.

Dalam pantauan halKAhalKI.com di Polsek Bahorok, Polres Langkat, Sabtu (28/11/2020) terlihat sejumlah siswa/i SMK Pemda bahorok Kelas XI.C mengikuti pembelajaran daring.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bahorok menerapkan protokol kesehatan terhadap siswa/i yang belajar daring."Silahkan siswa/i datang aja untuk belajar daring dan dengan didampingi guru kelas pada saat hari dan jam kerja," ujar M.Isa.

Kepada Polsek Bohorok, Fauziah salah seorang guru mengucapkan terima kasih yang telah memfasilitasi wi-fi gratis untuk belajar daring bagi siswa/i SMK Pemda Bahorok. /top