Polres Langkat Tangkap 2 Tsk Pembegalan 2 Ibu Rumah Tangga dan Guru di Stabat, Satu Ditembak Kakinya

Korban begal Stabat, 2 Iburumah tangga dan seorang Guru perempuan

Langkat, halKAhalKI.com | Dua tersangka (tsk) pelaku begal, pencurian dengan kekerasan modus operandi mengunakan sepeda motor merampas barang bawaan korban yang sedang berkendaraan sepeda motor, pembegalan tersebut terjadi 3 korban yang berbeda , waktu dan tempat yang berbeda dalam kawasan Kecamatan Stabat.

Ketiga korban tersebut yakni, seorang Guru SMKN 1 Stabat, Samariahta Br Saragih (50) warga jalan Raimina XII No. 59 Lk. X Kel. Berngam Kec. Binjai kota Kota Binjai, ibu rumah tangga bernama Darniah (36) yang juga ibu rumah tangga warga Bida Ayu Blok H No. 16 Desa. Mangsang Kecamatan Sungai Beduk Kota Batam dan Heriani (36) juga seorang ibu rumah tangga warga Dusun Emplasmen Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat dan

Akibat peristiwa pembegalan yang dialami Darniah dan Heriani menderita luka pada lengan sebelah kiri akibat sayatan benda tajam.





Kedua tersangka tersebut berinisial SM dan BM warga Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat ditangkap Polisi pada Minggu d(2/1/2020) ini hari dan terhadap SM Polisi terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur dengan memberikan tembakan untuk melumpuhkan pada bagian kaki. Hal ini dilakukan dikarenakan tersangka tersebut melawan petugas saat tersangka dibawa petugas untuk mengambil barang bukti.

Demikian dinyatakan Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Doddy Hermawan yang disampaikan Kasat Reskrim AKP Teuku Fathir Mustafa di Stabat, Mapolres Langkat, Rabu (5/1/2020).

Selanjutnya 1 2 3