Polres Langkat Ringkus 15 Tersangka Pencurian

Kanit Pidana Umum Satreskrim Polres Langkat, IPTU Bram Chandra dan tim opsnal serta tersangka pelaku pencurian

LANGKAT, halKAhalKI.com|Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan menyampaikan pesan kamtibmas yang merupakan bagian dari relis pengungkapan dengan kekerasan,pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor Satuan Reserse Kriminal Polres Langkat.

"Pengungkapan perkara pencurian Yang dilakukan ini dapat dilakukan atas peran serta masyarakat langkat, dengan banyaknya pengungkapan ini kami harap masyarkat dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar, Dan dapat memberikan informasi kepada kami apabila ada sesuatu Yang mencurigakan,”sebut Kapolres Langkat.

Berikut pengungkapan pencurian dengan kekerasan,pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor oleh Satreskrim dalam satu bulan terakhir yang dipaparkan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fathir Mustafa yang didampingi Kanit Pidum Iptu Bram Chandra, Kamis,(17/102019)

Dari pengungkapan kasus tersebut satreskrim Polres Langkat tangkap 15 tersangkanya yakni berinisial R (20), J (31) keduanya warga Dusun X Desa Karang Gading Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal Pasal 365 KUHPidana dengan modus operandi menyekap penjaga tambak dan mengambil udang yang ada di tambak serta mengambil peralatan tambak udang. yang terjadi pada hari Jumat tanggal 31 Mei 2019 sekira pukul 01.00 WIB, di Dusun VI Desa Kwala Langkat Kecamatan Tanjung Pura.

Tersangka BR (23) warga Dusun I Kampung Nangka Desa Kepala Sungai Kecamatan Secanggang, diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan modus melakukan kekerasan dengan mengikuti korban yang membawa uang dan merampas uang korban hari Senin pada 19 Nopember 2018 sekira pukul 22.00 WIB di Jalan M. Arifin Kelurahan Stabat Baru Kecamatan Stabat.

Selanjutnya 1 2 3