Polres Langkat Gagalkan 28 Kg Ganja Tujuan Bengkulu

Dua kurir 29 kg ganja tujuan Bengkul diapit Kasatres Narkoba Polres Langkat AKP AKP Adi Haryono bersam tim opsnal.

Langkat, halKAhalKI.com |Kembali Satres Narkoba Polres Langkat gagalkan peredaran ganja yang berasal dari Aceh. Ganja seberat 28 kilogram tersebut dibawa dua orang kurir berinisial AM ( 45) warga Dusun Kampung Lama Desa Meucat Kecamatan Samudera dan FA ( 24) warga Dusun Tgk Di Meunjee Desa Reudeup Kecamatan Meuriah Mulia Kabupaten Aceh Utara Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam rencananya akan dibawa ke Bengkulu dengan upah Rp 15 juta.

Kedua tersangka tersebut di tangkap bersama 28 bal berisi daun ganja kering yang dilakban warna coklat, saat keduanya menumpang Bus PT Putra Pelangi Perkasa, dengan nomor Polisi BL 7483 AA dari Aceh menuju Medan di depan Pos Lantas Sei Karang Jalan Lintas Medan-Aceh Dusun Sidomulio Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat Sumatera Utara, sekira pukul 06.00 WIB Jum’at (29/11/2019).

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan menyebutkan penangkapan kedua tersangka tersebut bermula dari informasi masyarakat yang layak dipercaya, yang menyatakan ada penumpang Bus PT Putra Pelangi Perkasa BL 7483 AA dari Aceh menuju Medan yang membawa Ganja.

"Atas informasi tersebut, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan memerintahkan Kasat Res Narkoba AKP Adi Haryono untuk melakukan penyelidikan," sebut Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Rohmat.

Selanjutnya 1 2