Polres Langkat Amankan Puluhan Orang dan Senjata Tajam

Puluhan orang diamankan Polres Langkat bersama senjata tajam yang dibawanya., Senin 21/12/2020)

Langkat, hK2| Polres Langkat amankan puluhan orang yang mengatasnamakan F.SPTI - K SPSI bersama beberapa kendaraan yang datang dari arah kota Binjai serta berbagai senjata tajam dan senapan angin , Senin (21/12/2020) siang.

Puluhan orang diamankan tersebut terlihat diantaranya memakai baju loreng organisasinya dan dikumpulkan serta dimintai keterangan oleh petugas di lapangan Bharadaksa yang berada di belakang Polres Langkat.

Beberapa sumber yang enggan disebutkan jati dirinya mengatakan massa tersebut diduga akan melakukan penyerangan ke Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat dengan membawa senjata tajam dan senapan angin terpaksa diamankan di Mapolres Langkat,

"Saat diamankan, kami temui senjata tajam dan senapan angin. Rombongan mobil yang lain lari ke daerah terminal Pasar 10 Tanjung Beringin, Kecamatan Hinai," ungkap sumber tersebut.





Sementara, Ketua DPC F.SPTI - K SPSI Kabupaten Langkat Sejarahta Sembiring dikonfirmasi halKAhalKI.com, menyebutkan anggotanya ada kegiatan plank PUK F.SPTI - K SPSI dan mengundang anggota F.SPTI - K SPSI dari Binjai dan Langkat.

"Kita mendirikan Plank PUK sekalian syukuran, jadi tidak ada penyerangan," sebut Sejarahta.

Selanjutnya 1 2