Polres Binjai Laksanakan Sertijab di Jajarannya.

halKAhalKI.com, Binjai -
Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak melakukan upacara Sertijab bertempat di Aula Catur Sakti, Jalan S. Hasanudin No I Binjai, Kamis (30/8).

Sertijab di laksanakan berdasarkan telegram Kapolda Sumut No: Kep /901/VIII/2018/tanggal 10 Agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Sumut,STR Kapolda Sumut No : ST /1028/VIII/2018 tanggal 12 Agustus 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Para Pejabat jajaran Polres Binjai yang diserah terima jabatan antara lain Kabag Sumda dari Kompol A. Pangaribuan kepada Kompol Saiful Bahri, Kasat Reskrim AKP Hendro Sutarno, SH kepada AKP Firman Imanuel Perangin-angin SH,Kapolsek Binjai Utara dari Kompol Saiful Bahri kepada Kompol Khairul Anwar Lubis, Kapolsek Binjai Barat dari AKP Talas Sianturi kepada AKP Arnawati, Kapolsek Selesai AKP Zakaria Lubis kepada AKP Talas Sianturi.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak dalam amanatnya mengatakan,"terima Kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di jajaran Polres Binjai, sedangkan kepada pejabat yang baru selamat datang di Polres Binjai dan segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dalam tugasnya masing - masing dan jauhkan diri dari perbuatan yang melanggar hukum yang dapat mencoreng nama baik Polri".

"Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar serta merupakan kebutuhan management dalam Organisasi Polri dan pada setiap serah terima jabatan maka di dalamnya di tuntut komitmen dan tanggung jawab dari pejabat yang bersangkutan, untuk menjalankan tugas mari kita jaga nama institusi Polri, ujar AKBP Donald P Simanjuntak.

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, para Kabag,Kasat san para Perwira serta Kapolsek jajaran Polres Binjai.
Setelah selesai melaksanakan serah terima jabatan Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak mengambil sumpah jabatan dan di dampingi oleh rohaniawan bagi pejabat baru di lingkungan Polres Binjai./top