Polda Jawa Timur Dukung PLN dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Kapoda Jatim Nico bersama pimpina PLN Jatim di di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Kamis (4/3/2021) pagi.

halKAhalKI.com, Surabaya | Silaturahmi bersama PT. PLN Jawa Timur ini sangat penting dan perlu dilakukan. Kami Polda Jawa Timur melakukan koordinasi dengan PLN. Tugas polisi menjaga keamanan, ketertiban dan memelihara serta melakukan penindakan hukum agar timbul keamanan dan ketertiban serta menunjang kegiatan ekonomi.

Ini disampaikan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim saaat menjalin Silaturahmi serta koordinasi dengan PT. PLN Jatim, yang dilaksanakan di Lobby Tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Kamis (4/3/2021) pagi.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan PLN, koordinasi ini sangat penting guna menunjang berlangsungnya ekonomi masyarakat. Serta menjaga keamanan, ketertiban dan pemeliharaan," kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.

Kegiatan PLN ini perlu dukungan semua pihak termasuk dengan dukungan dari masyarakat. Karena kegiatan PLN bisa meningkatan perekonomian bagi masyarakat. Saya berharap, semua bisa sinergi dan saling mendukung satu dengan yang lain.

Selanjutnya 1 2