Polda Jatim Bangun Sarana Olahraga, Irjen Pol Nico Afinta Resmikan Pembangunannya

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta meletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga Polda Jatim,Kamis (07/01/2021) pagi.

Surabaya, hK2 |Pembangunan gedung lapangan tenis Polda Jawa Timur dimulai dengan ditandai pemasangan batu pertama oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Kamis (07/01/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Jatim menyebutkan, peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis yang ada didalam komplek Mapolda Jatim, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia di jajaran polda jatim di bidang kesehatan.

"Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan SDM jajaran polda jatim," kata Irjen Pol Nico Afinta.

Dengan pembangunan lapangan tenis ini nantinya anggota bisa berolahraga yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara itu untuk pembangunan lapangan tenis sendiri direncanakan selesai selama dua bulan ke depan. Selain itu, juga akan dibangun tenis meja disekelilingnya.

"Saya berharap, dengan dibangunnya beberapa fasilitas olah raga di Mapolda Jatim. Anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga, sudah banyak fasilitas olah raga yang dibangun selain lapangan tenis," tambahnya.

Selanjutnya 1 2