PMIIl Langkat – Binjai Siap Sukseskan Konkorcab XXI PKC PMII Sumut 

halKAhalKI.com, Langkat - Konferensi Kordinator Cabang (Konkoorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII)Sumatera Utara yang ke XXI di Padang Sidempuan 10 - 12 Agustus 2018.

Konkoorcab merupakan bagian dari proses regulasi kepemimpinan dan permusyawaratan tertinggi di PKC PMII Sumatera Utara.

Dalam rangka Konkoorcab ke XXI tersebut, Pengurus Cabang (PC) PMII  Langkat - Binjai siap mensukseskan terselenggaranya Konferensi tersebut, sebagaiman yang dinyatakan ketua cabang PMII Langkat-Binjai, Gusri Hanafi.

“Demi kemajuan PMII sumatera utara ke arah yg terus lbih baik, maka jangan jadikan Konkoorcab ini semata momentum untuk suksesi dan politik perebutan kepemimpinan di PMII, melainkan sebagai ajang konsolidasi pengetahuan untuk kemajuan PMII SUMUT dua tahun ke depan,” tutur Gusri kepada halKAhalKI.com.

Foto : Gusri Hanafi Ketua PC PMII Langkat Binjai.

"Surat undangan resmi prihal Konkorcab PMII Sumut telah kami terima,Saya berharap ke depan, siapapun yang terpilih menjadi Ketua PKC PMII Sumut harus mampu menjadikan PMII jauh lebih baik dari sebelumnya", lanjut Ketu PMII Langkat Binjai tersebut.

"Barisan kader PMII Langkat-Binjai akan tetap tertib berbaris  di jalur pergerakan PMII Yang lebih baik, PMII perlu gagasan maju dan Produktif dalam gerakan. Maka dari itu, PMII Langkat -Binjai siap mengsukseskan Konkorcab ke XXI PKC PMII SUMUT 10-12 Agustus 2018 di Padang Sidempuan”,pungkas ,Gusri Hanafi.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai kader PMII bebrapa nama kandidat sudah mulai di bahas dalam Rapat Badan Pengurus Harian PMII Langkat-Binjai  sebagai calon Kandidat  Ketua PKC PMII  SUMUT,/ref