PMII Siap Lawan Radikalisme, Narkoba, Korupsi dan Hoax.

Medan, halKAhalKI.com | Komposisi Kabinet Indonesia Maju mulai menteri sampai staf khusus Presiden telah tuntas dan tancap gas untuk bekerja. Pergerakah Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara menyoroti hal itu dengan menggelar dialog publik dengan Thema Kabinet Indonesia Maju - Melawan Musuh Bersama Bangsa di Garuda Plaza Hotel Medan, Selasa (26/11/2019)

Ketua PKC PMII Sumut Azlansyah Hasibuan dalam sambutannya menegaskan agar pemerintah menentukan skala prioritas pertama dan membentuk team "total football" dalam memenangkan pertarungan melawan musuh bersama bangsa radikalisme, narkoba, korupsi dan hoax. Pemerintah diharapkan mampu menggerakkan sistem dan timnya serta mampu menggerakkan civil society bergerak bersama memberikan dukungan. PMII siap pasang badan menyatakan kesiapannya bergabung dalam Tim besar itu.

"Radikalisme, narkoba, korupsi dan hoax musuh kita, pemerintah harus total football, diminta tak diminta PMII siap pasang badan, kami punya harapan lihat pemainnya dan kami punya kemarahan karena perusak itu telah coba coba ganggu kerukunan dan sikap toleransi sumut" Tegasnya

Selanjutnya Azlansyah Hasibuan memberikan Apresisasi kepada Presiden Jokowi yang melibatkan banyak anak muda dalam pemerintahan mulai menteri sampai staf khusus Presiden. Dari komposisi menteri PMII menyoroti pendidikan, pariwisata , BUMN dan menilai ada harapan lompatan besar yang harus di eksekusi maksimal. Sehingga harus bekerja tim dan solid.

Selanjutnya 1 2