PMII Minta DPRD Langkat laksanakan Fungsi Pengawasan

halKAhalKI.com,Langkat - Setelah berunjuk rasa di Kantor Dinas Pendidikan Langkat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Langkat Binjai berunjuk rasa di Kantor DPRD Langkat Senin 27/8/2018.

PMII Cabang Langkat Binjai berunjuk rasa ke DPRD Langkat dengan agenda yang sama di Dinas Pendidikan Langkat yaitu pungl merusak pendidikan di Langkat.

Setelah beberapa saat berunjuk rasa di depan DPRD Langkat, PMII di terima Komisi B di ruang rapat Komisi B. Risca Purnawan,Safrizal Helmi dan Azman.

Ketua PMII Cabang Langkat Binjai Gusri menyatakan usut tuntas pungli di Dinas Pendidikan Langkat dan menuntut pihak berwenang terutama DPRD Langkat untuk menjalankan fungsi pengawasannya terhadap berbagai persoalan yang menyimpang di Kabupaten Langkat termasuk yang terjadi di Dinas Pendidikan Langkat.

Riska Purnawan selaku Ketua Komisi B DPRD Langkat menyatakan," kami DPRD Langkat dan Dinas Pendidikan melalui Kepala Dinas Pendidikan Ki telah punya komitmen terkait persoalan yang terjadi di Lingkungan Dinas Pendidikan."

Lanjut Riska, "kami tidak bisa mengintervensi pihak kepolisian terkait penanganan kasus hukumnya."/ref