PKS Langkat Galang Dana Untuk Palestina

halKAhalKI.com - Stabat : DPD PKS Kabupaten Langkat gelar rapat konsolidasi jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Langkat di gedung Kwartir Cabang Pramuka Stabat,Minggu 17/12/2017.

Rapat konsolidasi dihadiri anggota DPRD Sumut Khairil Anwar,DPW PKS Sumut Supriadi,anggota DPRD Kabupaten Langkat Amir Husin dan Fatimah,Ketua DPD PKS Kabupaten Langkat Ganda Wahyudi,Sekretaris Jumadi,Wakil Ketua Zainal Arifin dan pengurus / anggota DPD PKS Kabupaten Langkat lainnya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut dinyatakan DPD PKS Kabupaten Langkat solid mendukung Berbudi " Rudi Hartono Bangun / Budiono " sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada pilkada 2018 mendatang

Hal ini ditegaskan ketua DPD PKS Kabupaten Langkat Ganda Wahyudi, selain tetap solid mendukung Berbudi DPD PKS Kabupaten Langkat juga menargetkan delapan kursi untuk DPRD Kabupaten Langkat pada Pemilihan Umum 2019.

"Kami tetap solid mendukung Berbudi dan menargetkan Delapan Kursi di DPRD Kab.Langkat pada pemilihan Legeslatif tahun 2019 mendatang, alasan kami memilih Rudi Hartono Bangun karena selain masih muda beliau juga sangat berpengaruh dan beliau sosok yang merakyat terang Jumadi, Seketaris DPD PKS Kabupaten Langkat kepada Jurnalis usai mengelar rapat konsolidasi.

Dalam kesempatan tersebut Keluarga besar pKS Kabupaten Langkat  juga mengalami  dana sebagi bentuk kepedulian terhadap Palestina.

Jumdi juga menyatakan, hasil penggalangan dana yang berasal dari seluruh yang hadir peserta rapat konsolidasi  terkumpul uang sebanyak Rp. 10 juta dan hasil dari pengalaman dana tersebut akan  diserahkan kepada rakyat Palestina melalui salah satu wadah yang layak dipercaya untuk menyampaikannya langsung kepada rakyat Palestina./ref