PKK Desa Namotongan, Kutambaru Di Kunjungi TP PKK Langkat.

halKAhalKI.com - Kutambaru : Desa Namotongan Kecamatan Kutambaru Kabupaten Langkat dikunjunginya Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Langkat, Selasa 12/12/2017.

Kedatangan TP PKK Kabupaten Langkat dalam rangka evaluasi terhadap TP PKK Desa Namotongan berlangsung  di Aula Kantor Desa Namotongan Kecamatan Kuta Mbaru.

Kepalan Desa Namot Supriyadi dalam sambutannya mengatakan  " terimakasih atas kehadiran TP PKK Kabupaten Langkat,mudah-mudahan dengan kunjungan TP PKK Kabupaten Langkat memberikan masukan untuk kemajuan TP PKK Namotongan, dimana desa Naomotongan mewakili Kecamatan Kuta Mbaru untuk mengikuti Perlombaan TP PKK untuk tingkat Kabupaten Langkat dan Provinsi Sumatera Utara' tutut Kepala Desa Namotongan .

Sementara itu Ketua TP PKK Desa Namotongan Suliesti Apriyadi mengatakan,"kami mengucapkan selamat datang kepada tim TP PKK Kabupaten Langkat atas kunjungan ke desa Namotongan dalam rangka evaluasi desa percontohan untuk kategori desa posyandu percontohan" sambil Ketua memperkenalkan susunan kepengurusan PKK Desa Namotongan.

Suliesti Apriyadi menyatakan TP PKK Desa Namotongan melaksanakan kegiatan atiisan rutin TP PKK dan melalui pokja (kelompok kerja,red) melaksanakan program antara lain melakukan perwiritan dan pengajian yang dilakukan selama 3 bulan sekali, festifal Muharam. Kegiatan keterampilan , Posyandu, senam lansia setiap hari Jum'at dengan peserta 60 lansia dan senam PKK yang dilakukan setiap hari selasa dan sabtu.

Tim TP PKK Kabupaten Langkat dalam arahannya menyatakan TP PKK Desa Namotongan agar melengkapi administrasi, setiap kegiatan harus dibuat dan setiap Pokja memiliki buku laporan dan harus dikerjakan oleh Sekretaris, karena Sekretaris adalah kunci keberhasilan PKK.

Selanjutnya apabila desa Namotongan mengikuti perlombaan Desa Posyandu percontohan, posyandu mandiri serta Bidan desa juga harus benar-benar mencatat setiap posyandu./tpas.