PK Golkar Sirapit Bersama Forkompimcam Sirapit, Bersatu Lawan COVID-19

Langkat, halKAhalKI.com | Pengurus Kecamatan Partai Golkar (PK Golkar), Sirapit bersama unsur Forkompimcam Sirapit dan anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya serta Kepala Desa Sumber Jaya, Giatno melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh Dusun yang ada di Desa Sumber Jaya , Rabu (8/4/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan di rumah rumah warga dan faslitas umum yang ada di Desa Sumber Jaya dan didampingi Bhabinkabtibmas serta Babinsa.

Kepala Desa Sumber Jaya, Giatno bersama warganya menyambut gembira penyemprotan disinfektan yang bertujuan meretas dan mengantisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah Smber Jaya.





Giatno berharap virus corona tidak menyebar di warganya, Ia juga menghimbau warganya untuk senantiasa melaksankan pola hidup sehat, selalu mencuci tangan dengan sabun, warga harus menjaga jarak satu sama yang lain, dan warga untuk dirumah atau menggunaka masker jika keluar rumah dikarenakan ada keperluan yang sangat penting, hal ini sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona. Kepala Desa Sumber Jaya juga meminta kepada warganya, jika ada yang baru kembali dari daerah lain untuk segera melaporkan diri ke dirinya atau Kantor Desa Sumber Jaya maupun ke Puskesmas Sirapit untuk kemanan dan kenyamanan serta kesehatan bersama.

Sementar itu kader Partai Golkar yang menjadi anggggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya yang senantiasa terlibat dalam upaya meretas dan mengantisipasi penyebaran corona melalui penyemprotan disinfektan di Kecamatan Sirapit, berharap dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan di seluruh Desa yang ada di Kecamatan Sirapit virus corona tidak menyebar di Kecamatan Sirapit maupun Kabupaten Langkat. /ref