Pimanta Ginting : Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, Pemimpin Rakyat Indonesia

LANGKAT, halKAhalKI.com | Besok 20 Oktober 2019 pukul 14.30 WIB, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin yang dijadwalkan MPR RI akan dilantik dan diambil sumpah di sidang paripurna MPR RI dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pemilu 2019 di gedung MPR RI Jakarta.

Pelaksanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pilihan rakyat tersebut disambut rasa syukur dan gembira oleh berbagai lapisan masyarakat.

Pimanta Ginting salah seorang warga masyarakat di Kabupaten Langkat mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya atas pengucapan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin yang merupakan pilihan rakyat di Pemilihan Presiden 2019 yang lalu.

"Saya bersama grass rood bersyukur dan mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 s.d 2024 Ir.H.Jokowido - KH Ma'ruf Amin yang pelaksanaannya akan berlangsung besok sore di MPR RI," sebut Pimanta Ginting yang juga anggota DPRD Kabupaten Langkat periode 2019-2024.

Ia juga menyatakan dirinya bersama lapisan masyarakat yang tergabung dalam Grass Rood berharap semoga acara pengucapan sumpah jabatan Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Selanjutnya 1 2