Pimanta Ginting Dicurahi Aspirasi Masyarakat Secanggang di Reses Hari Keduanya

Langkat, halKAhalKI.com |Masyarakat Desa Telaga Jernih dan Desa Karang Gading sampaikan keluhan dan aspirasinya kepada Pimanta Ginting dalam reses   anggota DPRD Kabupaten Langkat masa sidang I tahun 2020 di Dusun XIV Paluh Ibus Desa Karang Gading Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Sabtu (4/1/2019).

Berbagai keluhan dan aspirasi tersebut yang disampaikan masyarakat Desa Karang Gading dan Desa Teluk, antara lain perbaikan pintu air yang berada di Dusun Paluh Ibus Desa Karang Gading, perbaikan dan pengaspalan jalan penghubung menuju Desa Telaga Jernih, perbaikan jembatan menuju perkotaan yang sangat dibutuhkan mengingat jembatan tersebut merupakan akses anak anak ke sekolah.

Selanjutnya pembuatan Bronjong di samping Puskesmas Desa Teluk, pembuatan tanggul.penahan air di aliran sungai yang kerap meluap airnya dan membuat petani gagal panen dan pembibitan ikan untuk komunitas pemuda.Paluh Ibus.

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut, Pimanta Ginting menyatakan dirinya akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan padanya.

https://youtu.be/orfVLK5Jo_I

Selanjutnya 1 2