Pidato Politik Ketua DPC PDIP Langkat : 2024 Milik Kita

Pidato Politik Ketua DPC PDIP Langkat. /dok foto hK2.

halKAhalKI.com, Langkat | Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat berkeyakinan pada Pilkada Langkat 2024 yang akan datang PDI Perjuangan menjadi pemenangnya.

Ini disampaikan Ralin Sinulingga dalam pidato politiknya dalam pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat di salah satu Resto yang ada di kawasan jalan Sudirman Kelurahan Perdamaian, Stabat, Minggu (6/6/2021).

Keyakinan ini disampaikannya didepan peserta Rakercab yang terdiri dari seluruh unsur pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Langkat, Organisasi sayap PDIP yang ada di Kabupaten Langkat dan beberapa unsur pengurus DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara.

"Mudah mudahan hasil komisi komisi (dalam Rakercab, red) menghasilkan kesimpulan kesimpulan yang bagus, agar kita di 2024 Langkat milik kita," tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat.

Pernyataan ini disambut antusias oleh seluruh peserta Rakercab dengan bertepuk tangan yang gemuruh dan sorakan tanda mendukung Ketua PDIP Langkat ini.



Selanjutnya 1 2