Pesantren Modern Nuur Ar-Radhiyah di Kunjungi Bupati Langkat

Buapti Langkat Terbit Rencana PA kunjungi Pesantren Modern Nuur Ar-Radhiyah, Jum'at (17/7/2020)

Langkat, halKAhalKI.com | Pesantren Modern Nuur Ar-Radhiyah yang berada di Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat dalam memasuki tahun ajaran 2020-2021 dikunjungi Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Jum'at (17/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Langkat di sambut Pendiri Pondok Pesantren H.Muhammad Nur Abu Bakar  dan Tuan Guru Babusalam Zikmal Fuad, serta para pengurus Pesantren Nur Ar- Radhiyah.

Di Pesantren tersebut Bupati Langkat,  menyatakan  kehadiran pesantren bukan saja wadah penempahan intelektual muda yang beradab, juga  pengembalian jati diri Kecamatan Tanjung Pura yang sejak dulu dikenal sebagai kota pendidikan di Langkat.

“Atas nama Pemkab dan masyarakat Langkat, saya berterimakasih kepada pimpinan pondok pesantren, telah membantu pemerintah dalam penyediaan lokasi pendidikan yang representatif untuk Langkat religius,”ujarnya.

Terbit juga berharap segala yang menjadi cita – cita dan tujuan mulia dari pendirian lembaga pendidikan ini,  dapat terwujud sebagaimana visi dan misi yang telah di tetapkan. Yakni, menghasilkan lulusan terbaik yang tidak semata berilmu, namun  memiliki adab yang mulia. “Sehingga para santrinya memiliki karekter yang santun, sesuai mottonya, meletakkan adab diatas ilmu,” sebutnya.

Selanjutnya 1 2