Pertimbangan Partai Golkar Usung T Erry – Ngogesa

Temu Pers Partai Golkar Sumut terkait diusungnya T Erry Nuradi sebagai calon Gubernur Sumut dan Ngogesa Sitepu calon Wakil Gubernur Sumut Pilgubsu 2018 di Hotel Grand Aston, Rabu 23/08/2017.

halKAhalKI.com - Medan : Pasca ditetapkannya Ir.H.Tengku Erry Nuradi,Msi sebagai calon Kepala Daerah berpassangan dengan H.Ngogesa Sitepu,SH sebagai calon Wakil Kepala Daearah Provinsi Sumatera Utara yang diusung Partai GOLKAR dalam Pilkada serentak putaran ke-3 tahun 2018.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Utara mengelar temu pers terkait dicalonkannya Tengku Erry Nuradi berpasangan dengan Ngogesa Sitepu pada Pilgubsu 2018 di Hotel Grand Aston, Rabu 23/8/2017.





Dari temu pers tersebut terungkap alasan Partai Golkar mengusung pasangan tersebut,Partai Golkar Sumut memiliki alasan mengapa harus mencalonkan Tengku Erry Nuradi berpasangan dengan Ngogesa Sitepu maju pada Pilgubsu 2018. Salah satu alasannya karena keduanya memiliki basis massa yang perlu diperhitungkan.

"Gini ya. Sebenarnya Sumut itu terbagi dalam dua wilayah. Erry itu mewakili Pantai Timur dan Ngogesa mewakili Pantai Barat. Jadi kedua wilayah itu memiliki keterwakilan," kata Sekretaris Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution didampingi fungsionaris partai dalam keterangan persnya di Hotel Grand Aston.

Selanjutnya 1 2