Persyaratan Pencalonan Irham-Ahmad Zaidnur Belum Memenuhi Syarat.

Stabat, halKAhalKI.com - KPU Langkat memeriksa dokumen persyaratan pencalonan dan persyaratan calon Bupati dan wakil Bupati Langkat jalur perseorangan Irham dan Ahmad Zaidnur secara bergiliran satu persatu di Kantor KPU Langkat jalan T. Putra Azis Stabat, Rabu (10/1/2018).

Anggota KPU Muhammad Khair yang bertugas memeriksa kelengkapan persyaratan pencalonan dan persyaratan calon yang telah diserahkan Irham dan Ahmad Zaidnur.

Dalam persyaratan pencalonan dukungan bapaslon jalur perseorangan tersebut di ketahui tidak memenuhi persyaratan sebagaimana diungkapkan Muhammad Khair, persyaratan pencalonan dukungan tidak memenuhi syarat,".

BACA JUGA :

Irham dan Ahmad Zaidnur bapaslon Ke 7 Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat.
5 Bapaslon Perseorangan Pilkada Langkat Gagal Penuhi Minimal Dukungan.

Sebagaimana di umumkan dan diketahui  dukungan pasangan Irham dan Ahmad Zaidnur jauh dibawah syarat dukungan minimal 53.552. Dukungan bapaslon tersebut sejumlah 19.004.

Irham dan Ahmad Zaidnur harus menyiapkan 69.096 dukungan yang dibuktikan dengan fotocopy KTP Elektronik dan menyerahkan kepada KPU Langkat sebagai syarat pendaftaran pada tanggal 18 sampai dengan 20 Januari 2018.

Hal yang sama juga dialami empat bakal pasangan calon jalur perseorangan lainnya, persyaratan pencalonan syarat dukungan minimal masing masing bapaslon Muhammad Zamroni dan Denny Nur Ilham,, Sulistianto - Heriansyah,Djohar Arifin Husin dan Iskandar serta Abdul Azis dan Yatman juga tidak terpenuhi.

Sementara itu Ketua KPU mengingatkan kepada Irham dan Ahmad Zaidnur serta tim Pemenangannya," untuk secepatnya menyerahkan salinan formulir BB.1-KWK kepada Panwaslu Langkat"./ref