Personil Polda Jatim Donor Plasma Konvalesen

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta saat meninjau pelaksanaan donor plasma konvalesen personil Polda Jatim, Jum'at (5/2/2021).

Surabaya, hK2 | 120 personil Polda Jawa Timur laksanakan donor plasma konvalesen dan 657 personil skrining lainnya untuk menjadi pendonor plasma Konvalesen di Palang Merah Indonesia (PMI) Surabaya, Jalan Embong Ploso, Surabaya, Jawa Timur, Jum'at (5/2 / 2021).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dalam peninjauan dan pengecekannya pelaksanaan donor plasma konvalesen, mengimbau kepada masyarakat yang telah sembuh dari Covid-19 dan masih berusia 18 sampai dengan 60 tahun melakukan donor plasma konvalesen untuk membantu warga yang terpapar Covid-19.

"Bagi masyarakat yang telah sembuh dari Covid-19, usianya antara 18 sampai 60 silahkan datang ke PMI diseluruh jajaran yang ada PMI-nya, kemudian untuk anggota Polri dapat mendaftar ke Biddokes, sehingga dapat dilakukan screening. Syukur apabila darahnya bisa diperlukan untuk masyarakat lain yang terkena Covid-19," ujarnya.

Nico Afinta juga mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Harapannya dapat tercipta rasa aman, baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan sekeliling, sehingga Jawa Timur bisa aman dan sehat.

Selanjutnya 1 2