Perindo Langkat Sebar 800 Paket Lebaran Dibeberapa Kawasan Kabupaten Langkat

Ketua DPD Partai Perindo Langkat, Thomas Saputra menyerahkan secara simbolis paket sembako bantuan kepada anggota DPRD Langka dari Partai Perindo untuk dibagikan kepada masyarakat Langkat, Selasa (5/4/2021)./dok foto hK2

halKAhalKI.com, Langkat | 800 paket sembako disiapkan DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, untuk di bagikan kepada masyarakat di beberapa kawasan yang ada di Kabupaten Langkat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijryah.

800 paket sembako yang masing masing terdiri dari beras 5 kilogem, 1 kilogram minyak goreng,1 kg gula pasir, kopi, teh serta sabun cuci piring yang merupakan produk UMKM.

Paket tersebut diserahkan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Thomas Saputra kepada kader Partai Perindo yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Langkat yakni Lucky Saputra, Safii dan Kornel Kornel Sembiring, untuk dibagikan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan Kabupaten Langkat.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Thomas Saputra usai menyerahkan 800 paket bantuan sembako secara simbolis kepada Lucky Saputra, Safii dan Kornel Kornel Sembiring, menyebutkan program ini merupakan kegiatan rutin Partai Perindo Langkat dalam rangka membantu masyarakat untuk menghadapai lebaran khususnya masyarakat yang kurang baik ekonominya.

"Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan itu bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap persoalan yang dihadapi masyarakat ditambah lagi sama kita tau corona belum berakhir sehingga perekonomian kita semua kurang begitu bagus," ujar Thomas kepada halKAhalKI.com, Selasa (4/5/2021) sore.

Thomas juga menyebutkan pihaknya juga melibatkan UMKM dalam pengadaan sabun cuci piring yang termasuk salah satu bagian dalam paket bantuan tersebut. "Untuk tahun ini dalam paket bantuan tersebut, kita juga memberikan sabun cuci piring dalam kemasan yang merupakan produk UMKM Salsabillah dengan tujuan mendukung UMKM dengan produk produk unggulannya,"pungkas Ketua Perindo Kabupaten langkat ini.

Komentar

Loading...