Perindo Langkat Bergerak, Kunjungi dan Bantu Warga Korban Banjir Langkat

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra didampingi Hidayat Syahputra, Sekretaris DPD Partai Perindo kunjungi dan berikan bantuan ke rumah warga yang masih terdampak banjir di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (12/11/2022). /ist

halKAhalKI.com, Langkat | Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) Kabupaten Langkat bergerak membantu masyarakat terdampak banjir di Tanjung Pura, Sabtu (12/11/22).

Melalui program Perindo Peduli menyambangi para korban banjir dan menyalurkan bantuan berupa beras dalam karung beras ke pintu-pintu rumah warga yang terdampak banjir.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk empati Partai Perindo terhadap masyarakat yang terdampak banjir, yang sampai saat ini banjir belum surut secara keseluruhan.

"Hal ini merupakan bentuk kepedulian kita, Partai Perindo Langkat terhadap masyarakat yang terdampak banjir, Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang korban banjir" ujarnya kepada halKAhalKI.com di dampingi Sekretaris dan pengurus DPD Perindo Langkat.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...