Perindo Langkat Bantu Warga Korban Banjir Pantai Gemi.

halKAhalKI.com, Langkat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Langkat memberikan bantuan kepada warga Desa Panai Gemi Kecamatan Stabat yang terdampak banjir, Rabu 19/9/2018.

Bantuan DPD Perindo Langkat di berikan langsung ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat Thomas Syahputra kepada Kepala Desa Pantai Gemi Jhodi mewakili warga yang terdampak banjir di kantor Kepala Desa Pantai Gemi.

Bantuan yang diberikan DPD Perindo Langkat kepada warga terdampak banjir di Desa Pantai Gemi berupa 50 kotak mie instan dan 500 telur ayam.

Thomas Syahputra Ketua DPD Perindo Langkat menyatakan kepada halKAhalKI.com bahwa apa yang Perindo lakukan merupakan bentuk solidaritas sesama anak bangsa apalagi peristiwa banjir ini juga harus disikapi bersama.

"Apa yang kami lakukan hari ini bukan merupakan suatu yang istimewa, kami hanya menunjukkan rasa kebersamaan empati terhadap saudara saudara kita yang beberapa hari ini dilanda musibah yang tidak kita inginkan bersama," tutur Thomas.

"Jangan dilihat jumlahnya bang, tapi nilailah dari rasa kebersamaan kita atas musibah banjir tersebut," pungkas Thomas Syahputra./ref