Perhiasan juga Disemprot Disinfektan

langkat halKAhalKI.com | Dalam meretas dan mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19, rumah rumah warga dan fasilitas umum yang ada di Desa Perhiasan Kecamatan Selesei Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dilakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (7/4/2020).

Penyemprotan disinifektan ini dilaksanakan atas kerjasama antara anggota DPRD Kabupaten Langkat, Edi Bahagia Puskesmas Selesei, Kecamatan Selesi dan Kepala Desa Perhiasan.

Hadir menyaksikan langsung penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan dari Dusun ke Dusun yang ada di Desa Perhiasan tersebut antara lain, anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya, Camat Selesei Deritawan Sitepu, Kepala UPT Puskesmas Selesei Eli Erna serta Kepala Desa Perhiasan Zuhirudin.





Anggota DPRD Langkat, Edi Bahagia menyebutkan, semoga dengan gencarnya penyemprotan disinfektan oleh berbagai elemen di Kabupaten Langkat ini mampu meretas penyebaran virus corona di Kabupaten Langkat.

"Semoga apa yang kita lakukan bersama ini, mampu membuat hasil yang maksimal Kabupaten Langkat terbebas dari virus corona khususnya di Desa Perhiasan dan Desa lainya yang telah di semprot Disinfektan oleh berbagai kalangan di seluruh wilayah Kabupaten Langkat yang kita cintai banggakan bersama ini," sebut Edi Bahagia anggota DPRD Langkat dari Partai Golakar hasil pemilu 2019 di Dapil Langkat-2./ref