Perbup Langkat Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Prokes. Wabup Langkat : untuk Tekan Penyebaran COVID-19

Wakil Bupati langkat Syah Afandin dalam Rakor penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri Kepala Satgas GTPP COVID-19 Letjen TNI Doni Monardo di di Posko Utama GTPP COVID-19 Sumut, Jum'at (25/9/2020). /ist

Medan, hK2 | Bupati Langkat telah menerbitkan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 39 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan pengendalian covid 19, tanggal 22 September 2020.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Langkat Syah Afandin, dalam Rapat Koordinasi penanganan COVID-19 Provinsi Sumatera Utara di Posko Utama Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP)  Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan COVID-19 di Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Posko Utama Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP)  COVID-19 Sumatera Utara jalan Sudirman No.41 Medan, Jumat (25/9/2020). 

"Hal ini dilakukan, selain untuk menekan angka penyebaran covid 19, juga mengikuti intruksi pemerintah pusat," sebut Syah Afandin.

Wakil Bupati Langkat juga menyampaikan Rakor dalam rangka Kunjungan Kerja Kepala Satgas GTPP COVID-19  Letjen TNI Doni Monardo, juga dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi, unsur Forkopimda plus Provinsi serta kepala daerah se Sumatera Utara. /***