Penjual Sabu dari Lantai 2 Rumah di Ringkus Polisi

foto kolase tersangka dan barang bukti

Langkat, hK2 | Seorang nelayan penjual sabu berinisial S (31) warga Dusun II Desa Kelantan Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat, Sumut dengan modus operandi menjual sabu dari lantai dua rumah dan jika ada yang membeli sabu padanya akan melempar sabu kepada pembelinya yang menunggu dibawah, di tangkap Polsek Pangkalan Brandan, Kamis (14/1/2021).

Kapolsek Pangkalan Brandan, Akp PS Simbolon dalam keterangan tertulisnya mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat yang resah terhadap peredaran narkotika.

Terhadap tersangka S dilakukan pengeledahan ditemukan petugas 4,62 gram narkotika jenis sabu didalam 5 plastik klip bening ukuran Sedang dan 2 bungkus plastik klip bening ukuran kecil.

Sebelumnya tersangka ditangkap personil Polsek Pangkalan Brandan, sedang tidur telungkup sambil menjual sabu di lantai rumah orang tuanya di jalan Pelabuhan Link I Patok Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan, Langkat. Selanjutnya S bersama barang bukti yang ditemukan diboyong petugas ke Polsek Pangkalan Brandan guna proses hukum selanjutnya. /ref