Penjual Bakso Raih Hadiah Umroh Dalam Gerak Jalan Santai Bersama TRP di Kuala.

halKAhalKI.com - Kuala : Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 dilaksanakan kegiatan jalan santai yang berlangsung di Kelurahan Pekan Kuala Kecamatan Kuala, Minggu (10/9).

Bupati Langkat Ngogesa Sitepu melepas gerak jalan santai yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan tersebut.

Berbagai hadiah disediakan untuk para peserta lomba,dalam kegiatan tersebut Terbit Rencana PA (TRP) ,Ketua DPRD Langkat dan Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu memberikan 3 hadiah perjalan ibadah Umroh ke Tanah Suci Makkah.

3 peserta yang beruntung mendapat Hadiah biaya perjalanan Umroh masing masing Suryati warga Desa Perkebunan Bekiun, Septi Defia warga Kelurahan Pekan Kuala dan Sumiati warga Desa Kuta Rakyat.

Bagi Sumiati seorang penjual bakso,sangat tidak menyangka mendapat hadiah istimewa diberangkatkan Umroh.

"Selamat kepada Sumiati dan para peserta yang beruntung lainnya, semoga, acara ini dapat menggelorakkan semangat persatuan dalam berolahraga di Kabupaten Langkat” kata Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan.

Ngogesa menambahkan, kegiatan-kegiatan olahraga harus senantiasa digalakkan sehingga Langkat yang Sehat dapat terwujud melalui semangat bersama dalam berolahraga.

Sementara itu, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin mengapreasi antusias ribuan peserta yang mengikuti acara Gerak Jalan Santai di Kuala.

Baginya, ini dapat memberikan contoh kepada seluruh masyarakat bahwa hidup sehat itu dapat diraih dengan berbagai cara dan salah satunya adalah dengan berolahraga.

“Tidak hanya sehat, melalui olahraga juga dapat diraih satu persatuan yang kuat dalam membangun Langkat yang semakin unggul dan sejahtera” ujarnya.

Disela sela kegiatan, pengundian pemenang dilaksanakan langsung oleh Bupati Langkat, Ketua DPRD Langkat dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Ny. Terbit Rencana dengan mencabut nomor undian para peserta dan memberikan hadiah kepada para peserta yang beruntung.

Banyak hadiah yang diberikan, diantaranya, Televisi, Kulkas, Kipas Angin serta berbagai hadiah menarik lainnya,/Mg.