Penikaman di Sei Bilah, Pelaku dan Korban Berusia Anak. Polisi Akan Lakukan Diversi

Ilustrasi

Langkat, hK2 | Seorang anak berusia 16 tahun dengan inisial MR dan masih berstatus pelajar melakukan penikaman terhadap seorang anak lainnya berinisial RA (14) yang juga berstatus pelajar, Sabtu (19/12/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Akibat perbuatannya MR ditangkap petugas dari Polsek Pangkalan Brandan 5 jam setelah peristiwa penikaman yang terjadi di jalan Teluk Meku Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Babalan, Langkat.

RA, korban penikaman mengalami luka pada bagian belakang bahu sebelah kanan dan di bawa ke Puskesmas yang ada di Kecamatan Sei Lepan guna mendapat pertolongan medis dan peristiwa tersebut dilaporkan keluarga korban ke Polsek Pangkalan Brandan.





Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan, Iptu Dedi Ginting kepada halKAhalKI.com saat dikonfirmasi, Minggu (20/12/2020) sore, menyebutkan motif penikaman yang dilakukan MR yang berusia anak terhadap RA, 14 tahun sedang dalam penyelidikan dan ia juga mengatakan kemungkinan akan dilakukan diversi mengingat tersangka dan korban masih berusia anak.

"Karena tersangka dan korban masih berusia anak akan kita diversikan, dan akan kita panggil untuk kita pertemukan pihak pihak tersebut," kata Dedi Ginting.

Selanjutnya 1 2