Pengurus Partai Gelora Langkat Bertemu Wakil Bupati

DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat bertemu dengan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin di ruang kerja Wakil Bupati, Stabat, Senin (14/9/2021). /dok

halKAhalKI.com, Langkat | DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat bertemu dengan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin di ruang kerja Wakil Bupati, Stabat, Senin (14/9/2021).

Dalam kunjungan jajaran pengurus Partai Gelora ini terdiri dari Khairul Anuwar , ST.MM Bangter Langkat- Binjai DPW Partai Gelora Sumut, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Langkat Zaenal Arifin S.Ag, Sekretaris DPD Jumadi, S.PdI, Kabid. Hubungan Antar Lembaga M. Nurhadi Salim Pardede, SH.MH dan Kabid. Bapilu Muhammad Rafii , S.Pd.

Dalam pertemuan dengan Wakil Bupati Langkat ini, Khirul Anuwar menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Langkat yang telah menerima aundensi Partai Gelora Langkat.

" Keberadaan Partai Gelora di Langkat hampir dua tahun, kami terus memenuhi kelengkapan syruktur kepengurusan, mohon doa kepada Bapak Wakil Bupati agar Partai Gelora bisa lolos Verifikasi Peserta Pemilu tahun tahun 2022 dan bisa ikut Pemilu 2024" ujar Khairul sambil menerangkan di Kabupaten Langkat saat ini Partai Gelora memiliki 1500-an orang.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...