Pengukuhan Forum Masyarakat Pangkalan Susu

Langkat, hK2 |Pelantikan Forum Masyarakat Pangkalan Susu (Formapsu) dilaksanakan di gedung Graha Beras Basah
Pangkalan Susu, Selasa (22/12/2020). Pelantikan dihadiri Plt. Asisten Adm Tata Pemerintahan Setkab Langkat, Basrah Pordomuan mewakili Bupati Langkat.

Dalam sambutannya, Basrah Pordomuan menyambut baik pelantikan Formasi, "dengan terbentuknya Formapsu ini kami pemerintah Kabupaten Langkat memiliki dukungan yang kuat, bagi upaya perencanaan daerah. Ini dapat membantu masyarakat di kecamatan Pangkalan Susu,diharapakan mampu melahirkan gagasan kreatif membangun partisipasi dan kepedulian masyarakat” sebutnya





Sementara Zulkarnain selaku penggagas terbentuk nya Formapsu mengatakan, memiliki keinginan untuk mewujudkan suatu perubahan pembangunan di Kecamatan Pangkalan Susu ini,"makanya saya punya ide untuk membentuk forum, makanya terbentuk Formapsu ini," sebutnya.

Misdot Ketua Umum Formapsu, mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pengukuhan/pelantikan yang berlangsung sukses.

Hadir juga dalam acara ini, Kakan Kesbangpol Langkat Faisal B, UPK PLN Unit 3-4 Frayudi. Humas dan Csr PT IP, Handoyo, ST, Camat Pangkalan, Kapolsek Pangkalan Susu, Koramil Pangkalan Susu sertifikasi undangan lainnya.