Poldasu Gagalkan Peredaran 73 Kg Sabu,70 Kg Ganja dan 5.025½ Ekstasi

Pengedar Narkotika, 1 Ditembak Mati,7 Diringkus Polda Sumatera Utara

MEDAN, halKAhalKI com | 73 Kg sabu sabu, 70 Kg ganja dan 5.025½ butir pil ekstasi di gagalkan beredar oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Polisi juga menembak mati salah serorang pengedarnya berinisial M alias N dan menangkap 7 tersangka lain jaringan Malaysia- Aceh- Sumatera Utara.

Hal tersebut dinyatakan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto dalam konferensi pers Polda Sumatera Utara di rumah sakit Bhayangkara Medan, Rabu (28/8/2019).

“Para pelaku ditangkap dari beberapa lokasi pada tanggal 20 hingga 25 Agustus 2019. Satu pelaku M alias N mencoba melarikan diri, sehingga petugas memberikan tindakan tegas terukur. Pelaku meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan,” kata Kapolda Sumut,

Selain menembak mati seorang tersangka, Polisi juga menembak AAS di kakinya dan menangkap pelaku lainnya, yaitu IR alias I, ME, FHP alias F, AC alias D, I dan A. 

Agus mengatakan, awalnya petugas mendapat infrormasi adanya dua orang laki-laki yang membawa ganja di Jalan Selamat Ketaren, Medan Estate, Deli Serdang pada Selasa (20/8/2019).

Selanjutnya 1 2 3