Penderita Stroke Warga Medan Sunggal, di Bantu Bobby Nasution

Usai membezuk Syarifuddin, calon Walikota Medan Bobby tersebut berdialog langsung dengan warga sekitar yang sudah menunggunya dihalaman rumah Syarifuddin.

Medan, hK2 |Bobby Nasution memberikan bantuan kepada warga Sunggal bernama Syarifuddin Maula (62) yang mengidap penyakit stroke, di jalan TB Simatupang, Gang Bersama, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara.

Sejumlah warga terlihat nenyambut Bobby yang didampingi tim relawannya, berkunjung ke rumah Syarifuddin sekira pukul 20.00 WIB Selasa (22/9/2020). Efti, istri Syarifuddin menyambut kedatangan calon Walikota Medan tersebut.

"Ya maksud kedatangan kami Bu, ingin berkunjung ke rumah pak Syarifuddin untuk bersilaturahmi dan melihat kondisi beliau secara langsung," kata Bobby.

Selanjutnya Bobby mendekati Syarifuddin dan putrinya, Fani yang sedang tergelak di atas tempat istirahatnya. Keduanya terlihat bergerak tidak teratur tanpa mengeluarkan suara.

Kepada Bobby, Efti pun menceritakan penyakit yang diderita suaminya, Ayah dari empat orang anaknya. "Sudah setengah tahunan terkena stroke dan baru sebulan ini pula sempat jatuh di kuburan. Lalu ketika sadar, sudah lupa ingatan atau apa gitu. Sebelum stroke bapak kerjanya jaga anak aja. Ibu kerja catering, masak untuk orang-orang," ujarnya Erti dengan wajah yang pilu.

Selanjutnya 1 2 3