Pendaftaran Panwas Kecamatan di Buka

halKAhalKI.com - Langkat : Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Langkat membuka pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan se Kabupaten Langkat.Pendaftaran dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 26 September September 2017.

Baca juga :

Panwaslu Langkat Lakukan Kunjungan Koordinasi Dengan Instansi Terkait Pelaksanaan Pilkada.

Dukungan Paslon Perseorangan Pilkada Langkat, 53.552 KTP Elektronik

Aidil Fitri Pimpin Panwaslu Langkat

Ketua Panwaslu Langkat Aidil Fitri kepada halKAhalKi.com di Stabat,17/9/2017 mengatakan, persyaratan administrasi dapat di download di facebooknya Panwaslu Langkat,website Bawaslu Provinsi dan Portal Berita halKAhalKI.com (Pengumuman Pendaftaran Panwas Kecamatan). Sedangkan formulir berkas Administrasi calon Anggota Panwas dapat diambil di sekretariat Panswaslu Kabupaten Langkat atau dapat di download di website Bawaslu Provinsi Sumatera Utara www.bawaslu-provsumut.go.id ".

Lanjut Aidil, "dan berkas lamaran dapat diantar langsung ke Kantor Sekretariat Panwaslu Kabupaten Langkat di komplek Stabat City Blok B Nomor 19 jalan K.H Zainul Arifin Stabat atau dikirim lewat pos serta gratis atau tidak dipungut biaya.Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi 082168502923,Erna,S.Kom"`(/ref)`