Pemuda Pancasila Stabat Gotong royong Perbaikan Jalan & Salurkan Bantuan TRP

FOTO : Gotong Royong PAC Pemuda Pancasila Kecamatan memperbaiki jalan di Dusun Slipit Desa Manggga Stabat,27/9/2017

hK2 (halKAhalKI) - Stabat : Kegiatan gotong royong Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Stabat memperbaiki dan penimbunan jalan Dusun lipit Desa Mangga Kecamatan Stabat dilaksanakan Rabu 27/9/2017.

Gotong royong yang diikuti seluruh pimpinan dan anggota PAC PP Kecamatan Stabat dikomandoi langsung Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Safaruddin Sembiring.Menurut Safaruddin Sembiring Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian organisasi terhadap kondisi yang ada di tengah tengah masyarakat dan material sirtu (pasir batu,red) merupakan bantuan dari Terbit Rencana PA Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Langkat.

"Kegiatan yang dilakasanakan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat hari ini dimulai skitar pukul 09.00 wib merupakan bentuk kepedulian organisasi dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Terbit Rencana PA yang juga Ketua DPRD Langkat yang mendukung penuh gotong royong ini dengan menyediakan beberapa truck berisi sirtu",tutur Safaruddin Sembiring.

“Kami berharap kegiatan yang dilakukan oleh PAC PP Stabat ini dapat mendatangkan manfaat dan amal sholeh bagi yang ikut serta mengerjakannya dan tak lupa pula terima kasih kami sampaikan kepada bapak Terbit Rencana Perangin-Angin yang telah memberikan bantuan beberapa truck Sertu untuk memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang di dusun Slipit desa Mangga ini”,lanjut Safaruddin.

“Kegiatan gotong royong ini memang semata-mata kami lakukan selain menyalurkan bantuan ketua Cana (Terbit Rencana PA,red) juga untuk membantu masyarakat khususnya yang berada di Desa Mangga ini yang menggunakan jalan yang kita perhatikan selama ini kalau hujan becek dan tergenang karena berlubang sehingga menyulitkan pengguna jalan yang kebanyakan adalah masyarakat di desa Mangga ini”.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapatkan ridho Allah SWT dan tentunya dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat”, ucapanya bersyukur.Saya selaku ketua PAC PP Stabat berterima kasih kepada Ketua Cana yang telah memberikan bantuan ini. Semoga hal ini dapat menjadi amal ibadah bagi beliau”, harap Ketua PAC PP Kecamatan Stabat tersebut./ref