Pemuda Pancasila Dukung Paslon Nomor 1 RHS-ZW di Pilkada Simalungun

Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah bersama Calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi dan Ketua MPC PP Simalungun Elkananda Shah. /ist

Simalungun, hK2 | Ketua MPW Pemuda Pancasila Kodrat Shah, mengajak kader Pemuda Pancasila (PP) se Kabupaten Seimalungun untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Radiapoh Hasiholan Sinaga - Zonny Waldi (RHS-ZW)  menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dalam Pilkada Kabupaten Simalungun tahun 2020.

"Kita wajib memenangkan paslon Radiapoh dan Zonny, sebagaimana hasil rakorcab. Diharapkan seluruh kader harus menjalankan perintah organisasi, bagi Kader yang membelot dan tidak mendukung pasangan yang telah kita rekomendasikan agar ditindak dengan tegas sesuai dengan peraturan organisasi," tegas Kodrat.

Hal ini disampaikan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut dalam Rakorcab MPC PP Kabupaten Simalungun, Minggu (18/10/2020).

Sementara Ketau MPC PP Kabupaten Simalungun, Elkananda Shah juga menyatakan hal yang senada. Dalam Pilkada Simalungun pada 9 Desember 2020 yang akan datang, diharapkan kepada kader MPC Pemuda Pancasila se Kabupaten Simalungun siap mendukung dan memenangkan serta mengawal pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga -Zonny Waldi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Selanjutnya 1 2

Komentar

Loading...