Pemuda Batak Bersatu dan Polsek Pangkalan Susu Bagikan Masker

Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama Polsek Pangkalan Susu membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di depan Polsek Pangkalan Susu. Kamis (4/2/2021) pagi./dok foto hK2- ray

Langkat, hK2 | Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama Polsek Pangkalan Susu membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Jalan Pangklan Susu - Pangkalan Brandan tepatnya tepatnya di depan Polsek Pangkalan Susu. Kamis (4/2/2021) pagi.

Kegiatan ini untuk membantu masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Ketua Pemuda Batak Bersatu (PBB) Hamonangan Sitanggang Kecamatan Pangkalan Susu di dampingi Sekretaris Johanes Sitanggang dan Bendahara Okta Very Silaban serta Pembina Sondang Manurung kepada halKAhalKI.com mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Ini kita lakukan untuk memutus mata rantai covid-19 hingga pandemi corona berakhir, serta kegitan ini untuk mencegah virus Corona tidak masuk di kecamatan pangkalan Susu ini," sebut Hamonangan.

Selanjutnya 1 2